Martapura Masih Kalah Pengalaman

Martapura Masih Kalah Pengalaman

Informasi Terkini – Tim promosi asuhan isnan ali sudah dipastikan tidak akan bisa melanjutkan perjalanaan mereka di piala presiden 2018. Kekalahan telak 4-2 atas barito putera menjadi penghalang langkah dari martapura fc.
Dua laga yang sudah mereka lakoni pada babak penyisihan piala presiden 2018 ini harus berakhir dengan pil pahit. Tinggal satu laga penghibur untuk masyarakat martapura sekaligus mantan pemain timnas indonesia yang saat ini menukangi martapura ,isnan ali. Laga terakhir ,mereka akan menjamu tim laga dua kalteng putra asuhan pelatih kashartadi.
Isnan ali mengatakan jika mereka akan berusaha untuk meraih tiga poin pada laga terakhir.
Oleh pelatih para pemain yang memperkuat martapura diminta untuk tetap bermain sepenuhnya pada laga terakhir nanti. Hal ini dikarenakan belum ada pemain yang pasti nanti akan mereka bawa pada lanjutan liga setelah ini.
Ia mengatakan pemain yang akan ia pilih adalah pemain yang punya semangat juang dan semangat tim.
Walaupun kalah telak dari barito putera,pelatih isnan ali tetap memberikan support dan bangga dengan para pemain yang sudah bekerja keras untuk menghadapi tim kuat ini. Mereka juga sudah mampu menciptakan sejumlah peluang walaupun belum bisa maksimal menjadi gol.
Pelatih sangat mengapresiasi apa yang sudah ditontonkan oleh para pemainnyan. Ini akan menjadi modal bagi tim martapura fc. Barisan pertahanan akan menjadi pr tersendiri bagi mantan bek timnas indonesia ini.
Amirullah mukminin selaku punggawa martapura juga mengatakan jika ia dan rekan rekannya sudah berusaha mengimbangi permainan cantik dan cepat barito putera. Tapi memang pengalaman dan jam terbang martapura masih kalah.