Matri Siap Kerahkan Tenaga Maksimal Untuk AC Milan

Matri Siap Kerahkan Tenaga Maksimal Untuk AC Milan

Informasi Terkini – Penyerang Alessandro Matri merupakan milik AC Milan, namun tidak banyak yang mengetahui hal ini karena sang pemain menjalani musim lalu sebagai pemain pinjaman ke Genoa. Kemudian di paruh kedua memainkan peran sebagai penyerang cadangan di Juventus.

Namun setelah mengakhiri mas peminjamannya itu sang penyerang akan kembali ke AC Milan untuk menghadapi kompetisi musim depan. Sebagaimana diketahui posisinya kini masih belum jelas karena AC Milan terus berupaya mendatangkan penyerang yang baru, bahkan Pazzini sudah menjadi korban.

Namun penyerang yang berusia 30 tahun itu menegaskan niat untuk tetap bertahan bersama AC Milan dan tidak akan hengkang di akhir musim ini atau di bursa transfer musim panas kali ini.

Matri mengatakan kalau dirinya ingin mengerahkan semua kekuatan miliknya untuk membantu AC Milan bangkit di musim depan terutama tujuan kembali ke Liga Champions Eropa.

"Saya sangat ingin tetap bertahan di AC Milan kemudian saya ingin melakukan peran saya dengan baik di sini.”

"Saya hanya ingin membuat banyak gol dan itulah yang menjadi tujuan saya untuk tetap di sini. Saya ingin bermain bagus di sini dan mengantarkan AC Milan kembali ke kompetisi Liga Champions Eropa.”