Maung Bandung Siap Tarung Dengan Persebaya

Maung Bandung Siap Tarung Dengan Persebaya

Informasi Terkini – Skuat maung Bandung telah menyiapkan 20 pemain andalannya saat akan bertamu ke markas bajul ijo sebutan persebaya Surabaya. Maung Bandung telah menyiapkan para punggawa terbaiknya saat mereka bermain away di markas bajul ijo itu.

Saat ini skuat maung Bandung telah siap untuk melanjutkan shopee liga satu 2019. Bertamu ke tim kebanggaan Bonek mania ini maung Bandung bersiap untuk mencuri tiga poin. Walaupun bung Tomo dikenal angker bagi lawan lawannya.

Nama nama pemain yang sempat absen pada laga sebelumnya seperti seorang Ahmad Jufriyanto dan juga Esteban Vizcara telah masuk skuat yang akan dibawa. Kedua nama itu masuk dalam 20 pemain pilihan yang akan dibawa menuju bumi Surabaya.

Walaupun demikian jajaran pelatih maung Bandung mengatakan jika para punggawa yang dibawanya menuju markas bajul ijo sebagian ada yang belum fit. Namun hal ini tidak menjadi masalah bagi skuat pangeran biru. Lantaran pemain yang belum fit mereka siapkan untuk laga melawan Persija.

Saat ini semua pemain dan juga pelatih Persib Bandung fokus pada pertandingan pekan ke tujuh shopee liga 1 2019 ini. Mereka fokus untuk menghadapi persebaya Surabaya dan mencuri poin disana. Karena sebelumnya mereka kalah 2-1 dari Bhayangkara FC dikandang sendiri.