Menang Dari Kalteng Membuat Arema Semangat

Menang Dari Kalteng Membuat Arema Semangat

Informasi Terkini – Jadwal padat benar-benar menerpa skuat singo edan dalam ajang piala presiden 2019. Setelah mereka menggilas Kalteng putra dalam ajang leg pertama semifinal piala presiden 2019 tiga gol tanpa balas kini mereka sudah berada di bumi Banjarmasin Kalimantan tengah.

Pada laga yang melelahkan tersebut Arema bersusah payah untuk mencari modal besar agar bisa lolos ke partai puncak piala presiden 2019. Setelah menang tiga gol pada malam itu juga anak anak singo edan melakukan perjalanan menuju kota Banjarmasin untuk menyambut leg kedua semifinal piala presiden 2019.

Anak anak Arema yang berangkat pada pukul 2.30 dini hari itu telah sampai di Banjarmasin sekitar pukul 7.30 waktu setempat. Berbeda dengan Kalteng putra yang memilih melakukan perjalanan pada siang hari.

Anak anak Arema bisa beristirahat total setelah Mereka sampai di bumi Banjarmasin. Manajemen memilih berangkat pada malam hari lantaran setiap selesai bertanding anak anak Arema biasanya akan sulit untuk segera tidur.Oleh karena itu manajemen memilih melakukan perjalanan langsung.
 

Memang tidak ada pilihan lain bagi skuat singo edan kecuali melakukan hal ini. Lantaran jeda antara pertandingan leg pertama dengan leg kedua jaraknya cukup berdekatan. Apalagi mood anak anak Arema saat ini sedang bagus lantaran mereka bisa memenangi laga dengan skor telak 3 gol tanpa balas.

Arema Memang sedang diatasi angin daripada laskar musang.Namun mereka tetap harus waspada lantaran bisa saja Kalteng putra yang akan bermain dihadapan pendukungnya membalikkan keadaan dan mereka lolos ke partai puncak piala presiden 2019.