Menggila Di Musim Ini, Juventus Sulit Ulang Hal Yang Sama Di Musim Depan

Menggila Di Musim Ini, Juventus Sulit Ulang Hal Yang Sama Di Musim Depan

Informasi Terkini – Juventus menjadi tim yang luar biasa di musim ini, mereka berhasil menyabet gelar Scudetto atau juara Liga Italia Serie A, kemudian trofi Copa Italia, dan nyaris saja mereka berhasil mengangkat trofi Liga Champions Eropa musim ini andai saja bisa tidak dikalahkan Barcelona. Jika itu terjadi maka pelatih Massimiliano Allegri tentunya akan sangat tenar karena musim lalu merupakan musim perdananya di Juventus.

Namun untuk kompetisi musim depan, salah satu pemain Juventus, Leonardo Bonucci mengaku agak kurang optimis bisa mengulang hal yang sama.

Punggawa tim nasional Italia ini merasa bahwa tantangan di musim depan akan lebih besar, karena memang keberhasilan meraih gelar Serie A selama empat musim berturut-turut akan membuat tim lain berusaha menghentikan Juventus.

"Banyak yang mengatakan bahwa Liga Italia itu adalah kompetisi yang mudah. Namun saya pastikan bahwa ungkapan itu keliru, bagi kami mengulang kesuksesan di setiap musim merupakan pekerjaan yang sangat sulit.”

"Untuk musim depan saya rasa sulit bagi kami mengulang kesuksesan yang sama, tidak hanya itu di Eropa namun saya juga merasakan hal yang akan lebih menantang di Liga domestik.”