Menjaga Gaya Hidup Sehat Selama Liburan? Bisa Kok, Contek Saja Kebiasaan Para Selebriti Berikut!

Menjaga Gaya Hidup Sehat Selama Liburan? Bisa Kok, Contek Saja Kebiasaan Para Selebriti Berikut!

Informasi Terkini – Tujuan berlibur adalah untuk melepas penat dan membuat pikiran menjadi lebih fresh. Meski begitu, bukan berarti Anda jadi bebas bertindak dan melupakan gaya hidup sehat yang biasa dijalani, ya. Jika Anda melupakan beberapa hal penting, bukan tidak mungkin selepas berlibur berat badan malah bertambah atau bahkan sistem imun melemah hingga akhirnya Anda terserang penyakit. Tentu Anda tidak menginginkan hal ini terjadi bukan? Nah, agar pikiran lebih relaks dan kebugaran badan juga tetap terjaga, beberapa kebiasaan selebriti berikut bisa jadi inspirasi Anda untuk memiliki tubuh yang tetap sehat selama berlibur.

1. Gwyneth Paltrow

Mengonsumsi minuman beralkohol memang bisa memberi efek buruk pada tubuh, namun hal ini bisa dihindari jika Anda tahu cara yang tepat untuk menyeimbangkan kandungan alkohol dengan campuran buah-buahan sehat. Nah, Gwyneth Paltrow punya cara tersendiri untuk tetap bisa menikmati minuman beralkohol tanpa rasa bersalah. Saat berlibur ke Meksiko, wanita yang sempat bermain dalam film “Iron Man” ini memilih untuk berkunjung ke Flora Farm, sebuah tempat yang memadukan konsep healthy lifestyle dan cita rasa minuman beralkohol.

2. Jennifer Garner

Biasanya, beberapa kota besar di Amerika dan Eropa sering mengadakan farmers’ market secara rutin. Pasar yang menjual berbagai hasil olahan pertanian ini biasanya juga menjadi lokasi favorit para selebriti untuk mendapatkan bahan makanan sehat dan segar karena produknya dijual langsung oleh para petani. Jennifer Garner menjadi salah satu seleb yang rutin datang ke farmers’ market. Selain membeli buah dan sayuran segar, biasanya aktris ini juga membeli berbagai makanan organik. Meski berlibur, Jennifer tak bolos dalam menjalankan gaya hidup sehat! Nah, jika Anda berkunjung ke beberapa negara di Amerika dan Eropa, tak ada salahnya untuk mencari tahu mengenai lokasi dan jadwal pembukaan farmers market ini.

3. Shay Mitchell

Saat melakukan traveling ke Yunani, aktris Shay Mitchell tetap menyeimbangkan konsumsi makanan kaya lemak dan kalori dengan mengonsumsi makanan sehat. Hal ini jadi trik jitu jika Anda tidak ingin berat badan bertambah saat berlibur. Cobalah untuk selalu memasukkan menu makanan sehat jika sudah mengonsumsi makanan dengan kadar kalori dan lemak yang tinggi, sehingga timbunan lemak jahat tetap bisa terdetoksifikasi melalui makanan sehat yang Anda konsumsi.

4. Vanessa Hudgens

Sebenarnya, berlibur ke tempat baru bisa jadi ajang bagi Anda untuk mengeksplorasi lokasi sambil berolahraga. Saat tiba di kota tujuan, coba manfaatkan waktu di pagi hari untuk jogging atau hiking. Pemandangan dan suasana yang berbeda tentu membuat Anda lebih bersemangat untuk melakukan petualangan seru ini. Hal ini turut diamini oleh aktris Vanessa Hudgens. Saat berkunjung ke lokasi wisata tertentu, biasanya ia memilih aktivitas hiking ataupun jogging di area sekitar penginapan untuk tetap menjalankan gaya hidup sehat.

5. Lily James

Hal sederhana yang perlu dijaga saat liburan adalah asupan air dalam tubuh Anda. Kegiatan liburan yang biasanya penuh aktivitas akan membuat tubuh cepat lelah dan mudah kehilangan cairan. Agar kulit dan tubuh tetap sehat, sebaiknya Anda selalu membawa air mineral saat pergi ke mana saja. Lihat aktris Lily James. Dia tak pernah membiarkan tubuhnya kekurangan cairan, terutama setelah melakukan perjalanan udara dalam jangka waktu lama. Agar terbebas dari ancaman penyakit, saat berlibur ke wilayah Eropa sebaiknya Anda memilih air kemasan yang berkualitas dibandingkan memanfaatkan tap water yang banyak tersedia.