Merlion Cup Jadi Ajang Persiapan

Merlion Cup Jadi Ajang Persiapan

Informasi Terkini – Tidak berbeda jauh dengan skuat Garuda Indonesia timnas Singapura juga menjadikan ajang Merlion cup 2019 sebagai persiapan penting menuju sea games 2019 Filipina. Skuat young lion juga sangat antusias menyambut pagelaran ini.

Memang ajang ini menjadi salah satu ajang persiapan yang cukup bagus untuk turnamen seberat Sea games.Apalagi Sea games akan mempertarungkan tim tim tangguh dari seluruh negara yang ada dibawah Asean.

Selain itu ajang Merlion cup 2019 ini bisa menjadi salah satu persiapan atau uji coba antar tim. Lantaran ini bisa menjadi kesempatan tim untuk bisa melirik sejauh mana kekuatan tim dalam menghadapi Sea Games 2019 di Filipina akhir tahun nanti.

Sang Pelatih Fandi ahmad akan menurunkan skuat terbaiknya pada ajang kali ini. Ia akan menjajal seluruh pemain mudanya untuk bisa memberikan kemampuan terbaiknya pada ajang kali ini. Bahkan dua putra Fandi Ahmad yang bermain di luar liga Singapura juga akan datang dan membela tim nasional Singapura pada ajang ini.

Pada ajang ini di hari pertama tim nasional Indonesia akan bersua dengan tim kuat Thailand. sedangkan tuan rumah yakni Singapura akan bersua dengan Filipina. kemudian tim yang menang pada ajang ini akan menjadi tim yang masuk grand final pada ajang Merlion cup 2019.