Meski Jadi Pahlawan, Handanovic Belum Dapat Kontrak Baru

Meski Jadi Pahlawan, Handanovic Belum Dapat Kontrak Baru

Informasi Terkini – Inter Milan secara luar biasa mengalahkan Hellas Verona dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan ini, kemenangan Inter diraih dengan skor meyakinkan 3-0. Berhasil mencatat clean sheet dalam pertandingan itu tentu tidak lepas dari andil sang penjaga gawang Samir Handanovic.

Kecerlangan Handanovic dalam pertandingan itu tidak hanya dalam mengantisipasi serangan dan tendangan dari tim lawan yang bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan itu, namun juga sebuah penyelamatan gemilang ketika berhasil menggagalkan tendangan penalti penyerang Verona, Luca Toni.

Meskipun demikian nampaknya hasil itu tidak berpengaruh banyak terhadap masa depan sang pemain di Inter Milan, pemain yang sudah menanti perpanjangan kontrak sejak lama ini urung juga mendapatkan kontrak baru. Hanya saja Handanovic tidak risau dengan masalah itu.

"Mengenai kontrak yang baru kita akan menunggu apa yang akan terjadi nanti, saat ini saya masih belum mengetahui apa yang sedang terjadi soal masalah ini. ini adalah urusan agen saya, hanya saja saya belum menerima perkembangan apapun.”

Pemain yang sudah tiga musim membela Inter ini kabarnya sedang menjadi incaran banyak klub seperti AS Roma, Manchester United hingga Liverpool.