Meskipun Kalah, Van Gaal Tetap Bangga

Meskipun Kalah, Van Gaal Tetap Bangga

Informasi Terkini – Manchester United memang dikalahkan oleh Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris ketika bertandang ke Stamford Bridge untuk menjalani pertandingan ke-33 mereka di ajang Liga Primer Inggris musim ini. skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga akhir sehingga Chelsea kini berada di ambang gelar juara.

Namun meskipun menderita kekalahan, pelatih Louis Van Gaal mengaku tidak sedih bahkan bangga dengan permainan anak asuhnya dalam pertandingan itu karena mereka menguasai sangat besar penguasaan bola sepanjang laga yang dimainkan di kandang Chelsea itu.

"Sama sekali tidak ada kekecewaan, bahkan saya sangat bangga melihat bagaimana tim ini bermain.”

"Kami bahkan bermain sangat baik, bisa dikatakan pertandingan hari ini adalah yang terbaik yang kami lakukan di musim ini, namun dalam sepakbola bermain baik tidak menjamin kemenangan.”

United sendiri mendatangi markas Chelsea bukan tanpa ambisi besar, mereka bahkan sedang dalam puncak performa di mana sudah enam pertandingan sebelumnya mereka lahap dengan perolehan tiga poin, namun sangat disayangkan rentetan kemenangan itu harus berakhir dengan kekalahan, apalagi dari tim yang sudah menjadi rival abadi mereka di Inggris. Chelsea sendiri mesti berterima kasih kepada Eden Hazard yang menaklukkan De Gea pada menit 38 babak pertama.