Messi Tak Sabar Bawa Argentina Jadi Juara

Messi Tak Sabar Bawa Argentina Jadi Juara

Informasi Terkini – Lionel Messi memang gemilang bersama klubnya Barcelona, akan tetapi bersama negaranya, Argentina sang pemain masih belum pernah mengangkat trofi. Karenanya di ajang Copa Amerika kali ini Lionel Messi mengaku tidak sabar ingin membawa nama negaranya menjadi juara.

Memang bersama klub Barcelona, Messi bisa dikatakan sudah mendapatkan segalanya yang pemain sepakbola inginkan, mulai dari gelar bersama klub hingga penghargaan pribadi tertinggi sudah pernah dirasakannya. Akan tetapi bersama Argentina, prestasi terbaiknya adalah medali emas Olimpiade tahun 2008 lalu. Kemudian Piala Dunia U-20 di tahun 2005 saat namanya belum begitu dikenal.

Karena itu, Messi menegaskan tekadnya di ajang Copa Amerika kali ini, bahwa dirinya sangat bersemangat mengikuti ajang ini.

"Kami berada di sini bukan sekedar ikut, namun kami ingin memenangkan gelar juara. Tim ini sudah layak mengangkat trofi karena sudah berjuang maksimal. Tim ini sudah bermain sangat bagus di ajang Piala Dunia lalu, karenanya kami layak menjadi bahan pertimbangan di turnamen ini dan setidaknya saya ingin memenangkan sesuatu bersama tim nasional.”

Hanya saja perjalanan Argentina tidak begitu luar biasa di dua pertandingan perdana, dimana laga pembuka melawan Paraguay berakhir imbang dan hanya menang tipis atas Uruguay.