Mewah Dan Mahal, Ini Dia Berbagai Cara Fans Merayakan Ulang Tahun Idola Kpop

Mewah Dan Mahal, Ini Dia Berbagai Cara Fans Merayakan Ulang Tahun Idola Kpop

Informasi Terkini – Sebagai seorang idola, para anggota boyband dan girlband kerap dihujani perhatian dalam berbagai bentuk dari para fansnya. Perhatian ini tidak hanya diberikan saat mereka baru saja merilis lagu atau menjajal akting, namun juga di momen spesial seperti hari ulang tahun mereka. Dengan sejuta ide dan sumber daya, para fans kerap mengejutkan idola mereka (dan tentu saja khalayak umum) dengan perayaan ulang tahun yang mereka berikan pada sang idola. Mulai dari memberikan hadiah puluhan juta hingga mengadakan proyek amal. Pernahkah Anda terlibat di salah satu perayaan ulang tahun idol Kpop?

1. Memiliki gelar Lord di Skotlandia

Pada ulang tahunnya yang ke-23, sebuah fansite dari Cina bernama Warmwind membeli sebidang tanah di Skotlandia sebagai hadiah untuk anggota termuda EXO ini. Dengan adanya kepemilikan tanah di Skotlandia atas namanya, Oh Sehun kini memiliki gelar Lord of Lorne. Berdasarkan akta yang dipublikasikan Warmwind di akun resmi Twitternya, mereka membeli sebuah properti berikut tanah yang terhubung dengan Glencoe Wood, Kein Hill, di area Glencoe. Idola yang lahir pada tanggal 12 April 1994 ini menjadi idol Kpop pertama di Korea Selatan yang memiliki gelar ini.

2. Golden maknae mendapatkan golden bar

Jungkook BTS memang dikenal sebagai golden maknae atau anak bungsu emas. Mungkin karena itulah ia mendapatkan satu batang emas seberat 50 gram di hari ulang tahunnya 2 tahun lalu. Emas batangan ini dikirimkan pada Jungkook beberapa hari menjelang ulang tahunnya. Hal ini menunjukkan bahwa para fans idola Kpop memiliki rasa cinta yang begitu besar pada idola mereka.

3. Setumpuk hadiah untuk penggemar Gucci

Semua yang menyukai V BTS pasti mengetahui bahwa Gucci adalah brand favoritnya. Hal ini tak luput dari pengetahuan para penggemar BTS utamanya V. Salah satu fansite-nya yang bernama TAETAELAND mengirimkan berbagai macam barang keluaran Gucci di hari ulang tahun V yang ke-21. Dengan koleksi barang-barang merk Gucci, tak heran jika nantinya pria bernama asli Kim Taehyung ini didaulat sebagai duta merek Gucci seperti Jennie yang dinobatkan sebagai duta Chanel karena kecintaannya pada Chanel.

4. Tidak cuma memberikan barang

Tak hanya memberikan barang-barang mahal, beberapa fans juga kerap melaksanakan proyek-proyek amal ataupun bernuansa alam atas nama idolanya. Hal ini dilakukan oleh fans BIGBANG yang merayakan ulang tahun G-Dragon dengan menanam 50 pohon di sebuah area luas di pulau Jeju. Hutan yang dinamai Kwon Jiyong Forest No. 1 ini merupakan hutan yang berisi pohon jeruk citrus dan merupakan hasil kolaborasi dari organisasi Tree Planet dan fansite G-Dragon yang bernama Always-GD.