Michael Owen Dukung Perjalanan Benitez Bersama Madrid

Michael Owen Dukung Perjalanan Benitez Bersama Madrid

Informasi Terkini – Eks pemain Liverpool dan Real Madrid, Michael Owen menilai keputusan Rafael Benitez meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Real Madrid merupakan sebuah keputusan yang pantas diambil dimana menurut mantan punggawa tim nasional Inggris itu, Benitez adalah sosok yang ideal bagi Madrid.

Sebagaimana diketahui keduanya sempat bekerjasama di Liverpool, namun demikian Owen mengaku jarang terlibat komunikasi dengan Benitez, akan tetapi menurut Owen, Benitez akan memberikan banyak pengaruh pada permainan Real Madrid di musim mendatang.

Benitez sendiri mendapatkan tantangan berat di musim pertamanya bersama Real Madrid, dia adalah pelatih yang menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang mendapatkan pemecatan karena gagal mengangkat trofi di musim lalu. Jelas bahwa manajemen Madrid mengharapkan Benitez meraih gelar di musim perdananya.

"Saya tidak terlalu sering melakukan interaksi dengan dia ketika kami masih berada di Liverpool, akan tetapi bisa dikatakan kalau Benitez merupakan salah satu dari segelintir pelatih terbaik di dunia.”

Benitez sendiri belakangan ini mendapatkan perhatian media karena dia memutuskan untuk menemui Bale di sela-sela pertandingan kualifikasi Piala Eropa dimana Bale sedang bermain untuk Wales. Dipercaya bahwa hal itu dilakukan untuk menegaskan posisi sang pemain yang belakangan ini dikabarkan tidak betah