Migrain Bisa Disembuhkan Dengan Makanan?

Migrain Bisa Disembuhkan Dengan Makanan?

Informasi Terkini – Mengalami migrain tentu sangat tidak menyenangkan, bukan? Saat mendadak migrain menyerang, aktivitas sehari-hari tentunya akan terhambat karena migrain membuat seseorang tidak berkonsentrasi dan ingin istirahat terus-menerus saja.
Migrain bisa diatasi dengan minum obat-obatan yang memiliki kandungan untuk mengatasi sakit kepala sebelah ini. Namun, jangan buru-buru minum obat. Ternyata, makanan dan minuman di sekitar kita yang banyak ditemukan di sekeliling kita bisa mengatasi bahkan mencegah munculnya migrain ini.
Kandungan kafein berada pada minuman seperti kopi, teh dan minuman lainnya. Mengonsumsi kafein setiap hari dengan batasan yang sudah ditentukan dan tidak berlebihan bisa mengurangi risiko terkena serangan migrain.
Saat seseorang mengonsumsi kafein lebih dari 100 mg dalam sehari, mereka justru akan mudah terkena sakit kepala yang akan membahayakan tubuhnya jika dikonsumsi terus-menerus.
Selain konsumsi kafein, beberapa makanan seperti roti putih, biskuat dan buah pir bisa menjaga tubuh Anda dari serangan migrain.
Namun, saat beberapa makanan dan minuman yang telah disebutkan di atas tidak menghasilkan efek sama sekali pada migrain yang Anda rasakan, Anda sebaiknya juga berkonsultasi dengan dokter atau ahli yang bisa memberikan Anda obat terbaik untuk meredakan migrain yang Anda rasakan.