Mihajlovic Akan Perbaiki Permainan El Shaarawy

Mihajlovic Akan Perbaiki Permainan El Shaarawy

Informasi Terkini – Meskipun belum ada konfirmasi secara resmi dari berbagai pihak terkait, namun kabar bahwa AC Milan akan mengangkat Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih untuk kompetisi musim depan semakin gencar beredar. Bahkan agen dari Stephan El Shaarawy juga menyatakan hal yang sama.

Sang agen bernama Manuel El Shaarawy ini merasa yakin bahwa pelatih yang berasal dari Serbia itu memiliki keahlian yang bagus dan diyakini bisa mengembalikan performa sang klien yang juga merupakan adiknya.

Sebagaimana diketahui performa Stephan El Shaarawy di musim ini memang sangat jauh dari yang diharapkan, padahal di awal bergabung dengan AC Milan, sang pemain sempat menjadi idola dimana dia sukses menggantikan peran pemain bintang yang pensiun dan meninggalkan klub beberapa waktu lalu. Namun di musim ini dia mengalami masalah cedera yang membuat sang pemain absen selama empat bulan. Yang menyebabkan sang pemain hanya bermain di 19 pertandingan saja.

"Mihajlovic merupakan seorang pelatih hebat sejauh ini dia sudah memberikan bukti bahwa dia merupakan salah satu pelatih top di Eropa.”

"Saya melihat dia sebagai sosok yang bagus dalam hal menangani para pemain muda. Dia bisa mendapatkan permainan terbaik dari para pemain muda.”