Milan Bangga Perseru Tahan Psm

Hasil imbang kembali diraih oleh perseru badak Lampung FC. Tim asuhan Milan Petrovic ini ditahan tamunya tim papan tengah PSM Makassar. Laga yang digelar di stadion sumpah pemuda kota bandar Lampung ini berlangsung sengit dan panas. Kedua tim sama sama ingin meraih hasil positif.

Walaupun mengalami hasil imbang saat bersua dengan laskar ayam jantan dari timur sebutan PSM Makassar pelatih kepala laskar Saburai tetap bangga. Milan Petrovic mengatakan jika anak asuhnya sudah bermain sangat baik.

Selain itu lini perlini menurut mantan pelatih Arema FC alias singo edan ini sudah memulai untuk menemukan permainan sejati yang ia inginkan. Anak anak perseru badak Lampung sudah mulai kuat di lini pertahanan dengan hadirnya pemain baru mereka Bojan malisic.

Bahkan mantan pelatih singo edan musim lalu ini berani menjamin jika Hariyanto dan kawan kawan bermain seperti saat bersua dengan Zulham Zamrun dan kawan kawan dipertandingan lain pasti perseru akan meraih hasil yang maksimal. Karena wiljan pluim dan kawan kawan sejak awal mengurung pertahanan perseru badak Lampung.

Johan yoga selaku pencetak gol bagi tim laskar Saburai sangat senang dengan hal tersebut. Hal ini terlihat dari emosional sang pemain setelah berhasil mencetak gol pertama pada musim ini. Milan Petrovic sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh pemain mudanya tersebut.