Milan Dan Witsel Sepakat Kerja Sama

Milan Dan Witsel Sepakat Kerja Sama

Informasi Terkini – AC Milan terus melebarkan sayap transfer mereka dan kini ke Rusia dimana salah satu pemain Zenit St Petersburg, Axel Witsel menjadi incaran. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang sudah didekati oleh AC Milan sejak beberapa pekan belakangan ini, namun kabar terbaru mengatakan kalau kedua belah pihak yang berunding sudah mendapat kesepakatan.

Belakangan ini berita ketertarikan AC Milan terhadap pemain asal Belgia itu memang hanya rumor saja, namun berkembang menjadi berita yang lebih menarik sejak sejumlah media di Belgia memberitakan hal ini.

Kabar perkembangan kedekatan AC Milan dengan Witsel sendiri juga berasal dari Belgia, namun belum ada kabar kelanjutan sudah sejauh mana kesepakatan yang dicapai kedua belah pihak yang melakukan negosiasi ini. namun AC Milan sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan pemain 26 tahun itu.

Namun media di Belgia tidak mengatakan berapa besaran dana yang diperlukan AC Milan untuk mendapatkan sang pemain. Namun hampir dipastikan bahwa AC Milan akan segera mendatangkan Axel ke AC Milan di dalam waktu dekat ini.

Hanya saja AC Milan bukanlah satu-satunya tim yang mengincar Witsel, ada klub lain dari Liga primer Inggris seperti Chelsea dan Manchester United yang juga mengincar Wistel.