Milan Kian Dekat Dengan Bertolacci

Milan Kian Dekat Dengan Bertolacci

Informasi Terkini – Sepertinya AC Milan memang siap belanja banyak di musim panas mendatang seiring dengan kabar adanya modal baru yang ditanamkan untuk klub itu, salah satu pemain yang menjadi incaran si merah hitam adalah Andrea Bertolacci yang kini masih menjadi pemain Genoa.

Pemain dengan usia 24 tahun yang berposisi sebagai gelandang ini merupakan pemain dengan dua status kepemilikan, sudah menjadi hal yang umum di Italia jika seorang pemain dimiliki bersama oleh dua klub. Andrea sendiri mengalami yang demikian di mana AS Roma dan Genoa merupakan pemilik dirinya.

Namun sang pemain sudah menegaskan keinginan untuk tidak kembali lagi ke AS Roma, dengan demikian maka pihak AC Milan sepertinya menjadi lebih mudah untuk merekrut Andrea, karena mereka hanya perlu berbicara dengan pihak Genoa saja.

Bahkan di Italia sudah beredar kabar yang mengatakan Adriano Galliani yang mengurusi masalah transfer pemain di Milan sudah melakukan pertemuan dengan Enrico Preziosi yang menjabat sebagai presiden Genoa.

Keinginan Milan untuk merekrut Bertolacci tidak lain karena salah satu gelandang mereka, Nigel De Jong dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar. Di mana Manchester United bersama Van Gaal dikabarkan ingin menjalin kerja sama dengan pemain yang satu ini.