Milan Lepas Rami ?

Milan Lepas Rami ?

Informasi Terkini – Kehadiran pelatih baru atas nama Sinisa Mihajlovic di San Siro sepertinya akan mengubah beberapa susunan pemain dalam tubuh AC Milan untuk menyambut musim depan. Sejauh ini kabar kedatangan dua pemain Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia semakin mendekati kenyataan.

Namun kedatangan pemain baru sudah seperti biasanya akan menelan korban dari para pemain lama. Kabarnya salah satu pemain itu adalah Adil Rami, punggawa tim nasional Prancis ini akan segera dilepas dan kebetulan salah satu peminat terhadap sang pemain adalah klub Liga 1 Prancis, Lyon.

Selain Lyon juga ada Sevilla yang juga menginginkan Rami, namun kedua klub ini masih menanti waktu yang paling tepat untuk mendatangkan sang pemain.

Kabarnya dua nama lain yang belakangan ini santer dikatakan akan segera pergi meninggalkan Milan yakni Nigel de Jong dan Fhilippe Mexes malah akan dipertahankan dan tidak dilepas di pasaran pemain di musim panas ini.

Kabarnya Nigel De Jong yang sebelumnya sedang diminati oleh Manchester United akan mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi selama dua musim ke depan. Sedangkan untuk Mexes, punggawa tim nasional Prancis yang satu ini masih belum mendapatkan kepastian berapa lama namun dipastikan akan bertahan.