Milan Petrovic Belum Mendapatkan Klub Baru

Milan Petrovic Belum Mendapatkan Klub Baru

Informasi Terkini – Pecinta sepakbola tanah air khususnya Aremania pasti tidak akan pernah lupa dengan salah satu sosok pelatih asal Serbia yakni Milan petrovic. Bagaimana tidak Ia merupakan pelatih yang mampu menyelamatkan Arema dari zona degradasi pada tahun 2018. Tepatnya ia menggantikan pelatih asal Malang yakni Djoko Susilo yang didepak oleh manajer skuad singo edan pada pekan 8 liga 1 2018.

Saat ini pelatih yang berciri khas dengan tipikal menyerang ini memang sudah tidak ada lagi di tanah air. Ia sudah pulang ke negaranya sejak meninggalkan klub yang bermarkas di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang tersebut. Walaupun demikian hatinya tetap tertinggal di tanah Indonesia

Memang Milan petrovic merasakan atmosfer sepakbola tanah air hanya satu musim.Akan tetapi hal tersebut sangat membuatnya ingin kembali menikmati atmosfer di stadion di wilayah negara kesatuan republik Indonesia ini. Hal tersebut yang membuatnya ingin segera kembali untuk menangani klub klub liga 1 Indonesia.

Memang shopee liga 1 2019 sudah memakan banyak korban pelatih. Serta harus meninggalkan kursinya walaupun shopee liga 1 2019 baru berjalan 5 pekan. Terbaru Persipura Jayapura juga mendepak pelatih baru mereka yakni Luciano Leandro yang digantikan oleh Jackson f Tiago. Walaupun demikian Milan petrovic belum mendapat kabar dari agennya yang ada di Indonesia. Ia masih menunggu tawaran dari klub liga Indonesia.