Milan Sudah Hubungi Alves

Milan Sudah Hubungi Alves

Informasi Terkini – Masa depan Dani Alves bersama Barcelona sepertinya sudah bisa ditebak, sang pemain akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. namun belum diketahui ke klub mana pemain asal Brasil ini akan berlabuh, sejauh ini hanya AC Milan yang sudah mendekati sang pemain.

Raksasa Liga Italia itu sudah melakukan kontak dengan pihak Dani Alves, namun demikian masih belum diketahui sejauh mana kesepakatan yang sudah tercapai. Hal ini diakui sendiri oleh Dinorah yang merupakan agen dari pemain bertahan Barcelona itu.

"Ya memang benar saya bisa mengkonfirmasi hal itu, kami sudah melakukan kontak dengan pihak AC Milan. Hanya saja untuk saat ini belum ada keputusan apapun, kami harus menunggu dan mempelajari apa yang akan putuskan, jadi saya harus berbicara lagi dengan Alves dan kami akan memutuskan bersama-sama.”

Kata sang agen pula, sebenarnya Milan tidak menjadi satu-satunya tim yang mengincar sang pemain. Namun untuk kepindahan sepertinya sudah ada di depan mata karena Barcelona sudah mendapatkan pengganti sang pemain.

"Sejauh ini saya bisa mengatakan kalau yang menginginkan Alves bukan hanya AC Milan saja. Ada tim lain yang menginginkan dia, hanya saja untuk itu saya tidak bisa memberikan keterangan apa-apa. Saat ini kita hanya bisa menunggu.”