Milan Tak Ingin Lagi Kerja Sama Dengan Cerci

Milan Tak Ingin Lagi Kerja Sama Dengan Cerci

Informasi Terkini – AC Milan melakukan pertukaran pemain di musim dingin lalu ketika bursa transfer pemain dibuka, mereka melepas Fernando Torres yang dipinjam dari Chelsea ke kampung halaman sang pemain, Atletico Madrid, dan sebagai bagian dari kesepakatan itu Milan mendapatkan penyerang Alessio Cerci yang merupakan pemain asal Italia.

Namun baru beberapa bulan menjalani kerja sama dengan sang pemain, Milan nampaknya sudah tidak ingin mempertahankan Cerci. Penyerang yang sebelumnya sempat membela Torino dan menjadi salah satu penyerang tajam di Serie A itu gagal memenuhi ekspektasi sang pelatih Filippo Inzaghi.

Cerci sendiri sebelumnya sepakat dengan Milan untuk menjalin kerja sama selama satu musim atau sampai musim dingin tahun depan namun nampaknya kerja sama itu akan segera berakhir.

Sejauh ini Cerci sudah memainkan sebanyak 16 pertandingan dan menorehkan satu catatan gol, sebagai seorang penyerang di tim sebesar AC Milan pencapaian itu dinilai tidak layak dan sang pemain harus segera angkat kaki di akhir musim ini.

Rencana ini Milan ini sepertinya akan berpengaruh pada masa depan pemain yang dilepas sebelumnya, Fernando Torres yang sudah kerasan di Atletico Madrid, namun jika Atletico Madrid ingin mempertahankan Torres maka mereka harus mengeluarkan dana.