Milan Tak Menyerah Kejar Ibrahimovic

Milan Tak Menyerah Kejar Ibrahimovic

Informasi Terkini – AC Milan nampaknya tidak menyerah dalam upaya mereka mendapatkan penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer pemain musim panas kali ini. kegagalan mengakhiri musim di posisi klasemen papan atas Serie A yang menyebabkan mereka absen dari kompetisi Eropa musim depan membuat suara revolusi semakin kencang terdengar dalam tubuh klub.

Sejumlah pembenahan dilakukan, diantaranya mendekati mantan pelatih mereka Carlo Ancelotti untuk mau melatih kembali di AC Milan namun pelatih yang baru saja dipecat dari jabatan sebagai pelatih Real Madrid itu menolak karena ingin cuti selama lebih kurang satu tahun.

Kemudian Milan berupaya mendekati mantan pemain mereka, Zlatan Ibrahimovic. Kerinduan Milan pada Ibra memang cukup besar karena bersama pemain jangkung itu mereka sempat menjadi kampiun Serie A. namun lagi-lagi pihak Ibrahimovic menolak.

Namun tengah pekan ini, wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani melakukan gerilya dengan mengundang pihak Ibrahimovic sekaligus dengan sang agen Mino Raiola untuk berunding, dan hasil pembicaraan singkat itu Ibrahimovic sepakat untuk kembali ke Milan.

Selanjutnya langkah Galliani adalah menghubungi Nasser Al Khelaifi yang merupakan presiden PSG untuk melakukan perundingan lebih lanjut. Hal ini penting dilakukan karena sang pemilik klub PSG itu sudah menyatakan ingin mempertahankan penyerang 33 tahun itu.