Milan Terus Bergeliat Di Bursa Transfer

Milan Terus Bergeliat Di Bursa Transfer

Informasi Terkini – AC Milan baru saja mendatangkan seorang penyerang bernama Jackson Martinez dari FC Porto, meskipun belum ada pengumuman secara resmi, akan tetapi kabarnya hal itu hanya menunggu waktu saja. Martinez tinggal selangkah lagi menuju AC Milan.

Namun demikian AC Milan menegaskan tidak hanya akan berhenti pada mendatangkan seorang Martinez saja, namun mereka juga mengincar dua pemain lain yang tidak kalah penting. Nama pertama sangat dekat dengan AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic, kedua Geoffrey Kondogbia.

AC Milan memiliki sumber dana segar usai melepas sebanyak 45 persen saham mereka ke pengusaha asal Thailand. Kabarnya usai mendatangkan Martinez, upaya untuk membangun tim yang lebih kuat juga akan dilakukan dengan memburu tanda tangan Kondogbia dari AS Monaco.

Bahkan Milan tidak lagi menjadi tim yang hanya ingin mendatangkan pemain dengan status transfer, namun kini mereka sudah berani menawarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Kabarnya untuk pemain AS Monaco itu, presiden AC Milan, Silvio Berlusconi siap menggelontorkan uang senilai 28 Juta Euro dengan bayaran 3 juta euro per musim.

Kemudian setelahnya, Berlusconi juga menambahkan bahwa Ibrahimovic juga merupakan bagian dari rencana mereka di bursa musim panas kali ini.