Milner Resmi Milik Liverpool

Milner Resmi Milik Liverpool

Informasi Terkini – Akhirnya Liverpool mendapatkan satu pendatang baru di bursa musim panas ini, pemain yang didatangkan adalah dari klub sesama Liga Primer Inggris yakni penyerang Manchester City, James Milner. Pemain yang selama ini terus mengalami spekulasi mengenai masa depannya di Etihad Stadium.

Milner sendiri sudah sering dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester City setelah kontraknya tidak juga diperpanjang padahal durasi kontrak sang pemain akan berakhir seiring dengan berakhirnya musim ini.

Akhirnya Liverpool mendapatkan Milner secara gratis karena sang pemain berada dalam kondisi bebas transfer, hanya saja status itu baru akan berlaku pada tangga 1 Juli mendatang karena Liverpool harus menunggu kontraknya benar-benar habis untuk baru memperkenalkan sang pemain kepada publik.

Namun karena tidak ingin sang pemain menjadi milik tim lain, Liverpool sudah mendapatkan sang pemain sejauh ini setidaknya kesepakatan sudah diraih.

Hal ini diketahui setelah sebuah postingan lewat Twitter resmi klub Liverpool memberitakan kepastian kedatangan Milner ke Anfield tanggal 1 Juli mendatang.

Dalam waktu dekat agenda yang akan dilakukan adalah tes medis sebelum pemain berusia 29 tahun itu resmi untuk membicarakan berapa lama durasi kontrak bersama Liverpool.