Milo Akui Kekalahan Arema

Milo Akui Kekalahan Arema

Informasi Terkini – Pertandingan pembuka Shopee liga satu antara pas Sleman dengan singo edan sebutan Arema FC harus berkahir dengan kemenangan pss sleman. Arema selaku tim tamu hanya mampu mencetak satu gol pada laga tersebut. Padahal mereka harus kebobolan tiga gol dari markas elang Jawa.

Laga kali ini memang berjalan dengan sangat panas. Bahkan laga sempat dihentikan oleh wasit. Lantaran ada suporter yang melakukan lemparan keramik dan petasan yang sampai masuk kedalam lapangan.Selain itu tawuran suporter semakin menjadi ketika Arema berhasil menyamakan kedudukan.

Berkaitan dengan kekalahan ini pelatih Arema FC yakni Milomi selsilja mengakui jika anak asuhnya tidak bermain seperti biasanya. Bahkan anak asuhnya memang seperti kehilangan konsentrasi. Hal ini dipicu tidak lain karena laga yang harus dihentikan selama kurang lebih tiga puluh menit. Hal ini akan sangat mempengaruhi konsentrasi pemain apalagi status Arema adalah tim tamu.

Selain harus dihentikan karena tawuran antar suporter kinerja wasit pada laga pembuka kali ini menurut Milo juga kurang puas. Lantaran ia sempat menerima kenyataan pahit bersama anak asuhnya. Bagaimana tidak banyak pelanggaran yang diterima anak asuhnya namun tidak terlihat oleh wasit.

Yang membuat Milo lebih geram lagi adalah dua peluang Arema yang dinyatakan offside oleh wasit. Padahal jelas jelas kondisi dendi Santoso saat itu dalam posisi on side.Hal ini membuat pemain bertipikal keras seperti Alfin tua salamony yang kerap melakukan proses terhadap perlakuan wasit yang ada dalam lapangan.