Minum Jahe Yuk! Karena…

Meredakan Pusing

Pusing jadi satu dari banyak gejala yang mengganggu dan mengacaukan aktivitas. Pusing juga merupakan tanda penyakit atau kelelahan pada tubuh kita. Meminum air jahe juga membantu meredakan pusing. Jadi siapkan jahe jika kamu sedang lelah.

Nyeri saat Menstruasi

Manfaat jahe ternyata juga untuk meredakan nyeri, jadi ketika sedang nyeri haid cobalah meminum air jahe setidaknya empat gelas. Nah, minum cairan tersebut 2 hari berturut turut saat masa awal menstruasi. Efek dari jahe untuk perut dapat mengurangi nyeri jahe. Jadi tidak usah meminum obat tinggal membuat minuman jahe saja.

Meredakan Stres

Aroma kuat jahe akan memberikan efek menenangkan untuk lambung. Mencium aroma jahe juga untuk menurunkan stres seseorang. Dan juga, rasa tegang dan tertekan akan lebih terkontrol saat kamu meminum segelas air jahe hangat.

Memperkuat Imun dalam tubuh

Jahe ini mengandung vitamin C dan magnesium. Nah kandungan vit C dan magnesium ini membuatnya cocok dipakai untuk memperkuat imunitas tubuh kita. Selain itu , jahe juga punya kandungan , shogaols,gingerols dan zingerones yang berfungsi untuk antioksidan tubuh. Jadi ketika kamu sedang sakit cukup membuat minuman jahe saja.

Nah itulah manfaat yang kamu dapatkan kalau mengonsumsi jahe, tapi konsumsilah secukupnya saja