Misbakus Selamatkan Persebaya

Misbakus Selamatkan Persebaya

Informasi Terkini – Derbi jatim antara arema malang berhadapan dengan persebaya surabaya berakhir dengan skor satu kosong keunggulan untuk tuan rumah persebaya surabaya. Pertandingan tersebut digelar distadion gelora bung tomo surabaya pada pekan ketujuh gojek liga satu bersama bukalapak.
Pemain pengganti sekaligus kapten persebaya surabaya misbakus sholikin tampil sebagai pahlawan kemenangan bajul ijo.menit kedelapan puluh tiga menjadi menit yang menyakitkan bagi arema malang. Misbakus sholikin berhasil memberikan kejutan bagi pertahanan arema yang sejak menit awal menerapkan pertahanan yang sangat kokoh.
Persebaya tampil sebagai tuan rumah telah menekan pertahanan arema sejak awal pertandingan. Menit keempat arema telah mendapatkan sebuah ancaman dari rezaldi fauzi. Tapi bola masih dapat ditahan oleh pertahanan arema.
Sampai akhir pertandingan bola tetap menjadi penguasaan bajul ijo.ferinando pahabol juga banyak memberikan ancaman kepada gawang utam rusdiana.
Rendi irwan selaku kapten kesebelasan juga tidak mau kalah dengan teman temanya. Ia juga sering melakukan temabakan jarak jauh untuk mengancam arema malang.
Rezaldi fauzi selaku straiker utama persebaya surabaya juga tidak mau ketinggalan.ia juga berusahan untuk memberikan ancaman demi ancaman kepada gawang singo edan.berbagai peluang emas juga didadapatkan
Bertubi-tubi gempuran juga diberikan kepada gawang utam.
Arema hanya sesekali memberikan ancaman melalui serang balik cepatnya.
Anak asuh joko susilo sebenarnya juga banyak memberikan ancaman.bahkan mereka hampir unggul ketika rifaldi mendapat peluang emas. Namun sayang peluang tersebut gagal.
Sayangnya pada akhir pertandingan arema yang hampir membawa satu poin harus kehilangan.