Moch. Soebroto Kembali Ricuh

Tampak hal aneh terjadi dalam laga yang digelar di stadion moh Soebroto Magelang Jawa tengah. Bagaimana tidak laga yang mempertemukan antara tim tuan rumah PSIS Semarang dengan bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya ini digelar tanpa penonton.

Itulah yang diwajibkan oleh pihak pelakasan pertandingan. Namun apa yang terjadi antara wacana dengan realita ternyata sangat berbeda. Banyak suporter yang merengsek naik kedalam stadion bahkan merusak pagar stadion untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan ini.

Tak lain dan tak bukan adalah para pendukung dari tim tamu yakni bonek mania selaku suporter andalan bajul ijo sebutan persebaya. Mereka memaksa dengan mendorong petugas dan juga merusak pagar dari stadion moh Soebroto untuk menyaksikan laga antara tim psis dengan persebaya.

Namun yang paling asik lagi adalah tidak adanya gesekan antar suporter yang nekat masuk kedalam stadion. Melainkan kedua suporter tampak asik mendukung kedua tim mereka masing masing. Bonek semangat mendukung bajul ijo. Sedangkan panser biru mendukung PSIS.

Sayangnya pertandingan tetap harus dihentikan selama 25 menit. Hal ini karena adanya insiden saking dorong antara petugas keamanan dengan pihak suporter tuan rumah. mereka tidak terima karena Bonek berhasil masuk kedalam stadion. Padahal laga tersebut harusnya tanpa penonton.