Modal Berani Hadapi Tim Kuat

Modal Berani Hadapi Tim Kuat

Informasi Terkini – Kekalahan di kandang dari perseru badak Lampung tidak membuat semen Padang FC mati mental. Mereka tetap semangat untuk melanjutkan shopee liga 1 pekan ke 6. Mereka sudah ditunggu oleh tim tuan rumah mutiara hitam julukan Persipura Jayapura.

Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Mandala Papua. Laga tersebut dijamin sengit dan panas untuk kedua tim. Karena Persipura dan juga semen Padang sama-sama membutuhkan poin untuk mengangkat posisi mereka klasemen shopee liga 1 2019.

Baik semen Padang maupun Persipura Jayapura baru bisa mengemas dua poin dari lima laga yang mereka gelar. Bedanya Persipura lebih banyak minus gol dibandingkan dengan semen Padang. Karena Persipura minus empat gol sedangkan semen Padang hanya minus dua gol.

Namun jika secara produktivitas semen Padang kalah dari tim mutiara Hitam sebutan Persipura Jayapura. Tim yang bermarkas di stadion Mandala Jayapura, Papua ini mampu mencetak empat gol dari empat laga. Sedangkan tim Semen Padang baru mencetak dua gol dari empat laga.

Melihat situasi yang demikian tidak membuat seorang Syafrianto Rusli mantan kapten semen Padang ini gusar. Ia tidak menerapkan strategi khusus untuk meredam tim mutiara Hitam sebutan Persipura Jayapura. Ia hanya meminta anak asuhnya untuk menguasai jalannya pertandingan dan dan memberikan pengawasan lebih kepada pemain pemain berbahaya Persipura.