Montolivo Siap Bayar Hutang Pada Milanisti

Montolivo Siap Bayar Hutang Pada Milanisti

Informasi Terkini – Sepertinya musim 2014/15 lalu tidak menjadi musim yang bagus bagi AC Milan, kegagalan menembus kompetisi Eropa di musim sebelumnya membuat manajemen mengangkat Filippo Inzaghi sebagai pelatih. Namun upaya itu sia-sia Milan kembali gagal ke Eropa musim ini.

Salah satu pemain yang tidak maksimal di musim ini karena masalah cedera, Ricardo Montolivo yang juga merupakan sang kapten tim menegaskan tekad tim untuk menghadapi musim depan dimana Menurutnya Milan memiliki banyak hutang kepada para tifosi yang harus dibayarkan di musim baru nanti.

"Kami memiliki semangat yang sangat besar untuk menjalani kompetisi musim depan, kami di musim ini menjalani hari-hari yang sangat mengecewakan. Klub saat ini sedang dalam upaya membangun dan memperkuat tim dengan para pemain top dan itu akan sangat membantu.”

"Namun pemain Milan semuanya merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi di musim sebelumnya, bagi saya kami memiliki sejumlah hutang yang harus dibayarkan kepada para suporter. Untuk musim depan kami berharap bisa mengembalikan mereka memebrikan dukungan penuh di stadion.”

Milan sendiri mengakhiri musim lalu di posisi sepuluh, mereka berada di posisi lebih buruk daripada sang rival satu kota, Inter Milan yang menempati posisi delapan. Namun keduanya sama-sama gagal ke Eropa musim depan.