Morata Kembali Tegaskan Kesetiaan Untuk Juventus

Morata Kembali Tegaskan Kesetiaan Untuk Juventus

Informasi Terkini – Alvaro menjadi sorotan media di sepanjang musim lalu, dirinya yang dibuang dari Real Madrid malah menjadi bintang di klub barunya, Juventus, bahkan tidak butuh waktu lama, cukup di musim perdana saja sang pemain sudah menjadi pemain kunci Juventus dengan membawa tim itu ke final Liga Champions Eropa

Namun kini berkat performa impresif itu, sang pemain malah menjadi bahan bicarakan di media massa terutama soal bursa transfer pemain musim panas ini.

Dimana sang pemain dikabarkan akan kembali lagi ke Real Madrid, karena Madrid sendiri kepincut untuk mendapatkan kembali sang pemain di musim depan. Rafael Benitez yang menjabat sebagai pelatih anyar Real Madrid bahkan sudah pernah mengatakan niat untuk mengembalikan sang anak hilang.

Namun demikian, Morata sepertinya sudah terlanjur jatuh cinta dengan Juventus, sang pemain asal Spanyol ini menegaskan tidak ada alasan bagi dirinya untuk pergi dari Juventus.

"Saya merasa bahagia bermain untuk Juventus, sejauh ini tidak ada alasan yang tepat kenapa saya harus pergi dari Turin. Memang gaya permainan sepakbola yang ada di ini sangat jauh berbeda dengan apa yang ada di Spanyol, akan tetapi saya terus berusaha untuk melakukan proses adaptasi dengan hal itu.”