Morata Pelajari Banyak Hal Bersama Juventus

Morata Pelajari Banyak Hal Bersama Juventus

Informasi Terkini – Alvaro Morata yang merupakan penyerang Juventus adalah salah satu pemain hasil didikan akademi pemain junior Real Madrid. Namun demikian sang pemain mengaku lebih banyak mengetahui banyak hal di Juventus ketimbang di mantan klubnya, Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Morata merupakan pemain buangan dari Rel Madrid, dirinya hijrah ke Italia di awal musim lalu karena tidak mendapat jatah bermain di Madrid. Sang pemain asli Spanyol ini menjalani musim perdana dengan bagus, dimana dirinya ikut serta menyumbangkan trofi Copa Italia, Liga Serie A dan ke final Liga Champions Eropa.

"Saya mendapatkan banyak hal dari sepakbola Italia, saya merasakan hal itu sangat berpengaruh. Saya belajar banyak hal dalam waktu setahu ini, bahkan saya merasa mendapat lebih banyak hal selama satu tahun di sini ketimbang seluruh karir saya di Spanyol.”

Morata mengatakan kalau para pemain bertahan di Liga Italia sangat sulit ditembus, dan hal itu membuat dirinya terlatih menjadi penyerang.

"Di sini semua klub sangat fokus pada pertahanan, jelas ini akan menyebabkan seorang penyerang sulit untuk membuat gol. Di ini gayanya berbeda jauh dengan Spanyol dimana di Italia sepakbola dimainkan dengan lebih taktis.”