Morata Percaya Juventus Bisa Angkat Trofi UCL Musim Ini

Morata Percaya Juventus Bisa Angkat Trofi UCL Musim Ini

Informasi Terkini – Sebagai penyerang Juventus, Alvaro Morata memiliki nyali yang besar di musim ini dengan mengatakan bahwa timnya akan mengangkat trofi juara Liga Champions Eropa. Tentunya hal itu tidak akan muda diraih karena Juventus tidak memiliki para pemain berkelas superstar dalam tim mereka.

Namun Morata tetap dengan keyakinannya meskipun tanpa adanya pemain superstar namun Juventus Menurutnya bermain lebih kepada tim ketimbang mengandalkan pemain secara individu.

Morata mencontohkan beberapa klub bahkan mampu melaju hingga jauh di turnamen tahunan itu meskipun tidak memiliki pemain bintang yang begitu mentereng. Memang di edisi-edisi sebelumnya ada Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan beberapa klub lain yang membuat kejutan.

Karenanya untuk musim ini, Morata berharap tim barunya itu bisa menjadi salah satu tim yang akan menggemparkan turnamen di edisi kali ini.

Juventus sendiri saat ini sudah mencapai babak perempat final dan sudah memainkan leg pertama yang berakhir dengan skor 1-0, tengah pekan ini mereka akan berangkat ke Prancis untuk memainkan pertandingan hidup mati di markas AS Monaco. Untuk bisa lolos ke babak semi final, Juventus membutuhkan hasil imbang saja, namun sepertinya Allegri enggan bermain bertahan total karena Monaco merupakan tim yang tidak bisa diberikan kesempatan menyerang.