Mourinho Sebut Pemain Sekarang Lebih Termotivasi Dengan Uang

Mourinho Sebut Pemain Sekarang Lebih Termotivasi Dengan Uang

Informasi Terkini – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan kalau uang telah memberikan pengaruh buruk kepada para pemain yang ada saat ini, terutama pada pemain muda. Meskipun tidak mengecam motivasi karena uang yang dilakukan oleh banyak pemain saat ini, Mou juga mengingatkan uang bisa menjadi awal dari kehancuran dari suatu karir pemain muda.

Mourinho merasa ada perbedaan pandangan bagi pemain muda dulu dengan saat ini di mana di masa lalu para pemain hanya ingin menjadi kaya raya setelah mengakhiri karir sebagai pemain. Namun di masa sekarang ini pemain malah ingin lebih kaya terlebih dahulu meskipun belum mendapatkan tempat di tim utama.

"Jika dulu para pemain ingin menjadi kaya setelah mereka pensiun, namun sekarang para pemain malah ingin menjadi kaya meskipun belum menjadi pemain besar yang sudah mendapatkan tempat di tim utama dalam sebuah klub.”

Selanjutnya Mourinho juga mengatakan kalau dirinya pernah berurusan dengan seorang pemain yang masih muda namun gagal bersinar karena beberapa hal termasuk uang dan pengaruh dari orang tua.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan kalau dirinya sempat berhadapan dengan seorang pemain muda dan ketika sang pemain sudah mendapat bayaran besar, kemudian orang tua pemain itu malah berhenti dari pekerjaan. Dan itu membuat sang pemain menjadi kesulitan.