MU Incar Odegaard

MU Incar Odegaard

Informasi Terkini – Martin Odegaard baru saja menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain muda paling mahal di dunia setelah menerima pinangan Real Madrid atas dirinya, pemain yang kini memperkuat Real Madrid Castilla atau tim junior milik Real Madrid ini malah tidak betah.

Sejak awal kedatangannya pemain yang satu ini memang kerap mendapatkan cibiran karena harganya yang sangat mahal. Dengan bayaran per pekan yang sudah seperti pemain bintang profesional bahkan membuat rekannya satu tim menjadi iri dan kerap menyindir apa yang dialami sang pemain.

Apalagi pemain yang berusia 16 tahun dengan harga pembelian mencapai 1,5 Juta Poundsterling ini belakangan ini jarang mendapat kesempatan bermain oleh pelatih Zinedine Zidane. Nampaknya kondisi ini telah membuat beberapa klub dari Inggris pasang badan.

Agen dari Odegaard yang tidak lain adalah ayahnya sendiri, dikabarkan akan segera berbicara dengan pihak klub Real Madrid untuk membicarakan mengenai masa depan sang anak sekaligus kliennya itu.

Ada dua tim yang tertarik pada Odegaard, kedua tim ini juga tidak kalah besar, yaitu Manchester United dan Liverpool. Kedua klub ini sebenarnya sudah menantikan sang pemain sejak tahun lalu. Namun karena memiliki dana yang melimpah akhirnya Real Madrid yang mendapatkannya pada bulan Januari lalu.