MU Siap Kucurkan Dana Besar Untuk Hummels

MU Siap Kucurkan Dana Besar Untuk Hummels

Informasi Terkini – Selain mengincar penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski kubu Manchester United sepertinya juga mengincar pemain Bundesliga lain. Kali ini adalah pemain bertahan Mats Hummels yang menjadi palang pintu paling penting di kubu Borussia Dortmund.

Jika sukses mendatangkan Hummels Manchester United berharap bisa mendapatkan pula Lewandowski yang tidak lain adalah mantan rekan Hummels di Dortmund, hanya saja saat ini keduanya berada di klub berbeda yang terlibat dalam rivalitas sengit.

Tidak seperti saat mengajukan tawaran terhadap Lewandowski, soal Hummels, United mendapatkan angin segar karena sang pemain sudah menyatakan keinginan untuk melanjutkan pekerjaan bermain sepakbola di luar Jerman.

Tidak ingin melewatkan momen itu, kubu United kabarnya siap melakukan penawaran dengan harga super mahal. Kabarnya mereka sudah mempersiapkan dana sebesar 30 Juta Euro, tentunya angka itu bukan angka yang kecil untuk seorang pemain.

Hummels sendiri masih memiliki perjanjian kerja sama dengan Dortmund sampai pada tahun 2017 mendatang, namun Dortmund sudah memberikan jalan keluar bagi sang pemain jika ada klub yang bisa membelinya dengan harga 45 Juta Euro, atau berada 15 Juta Euro di atas tawaran yang diajukan oleh United.