MU Sudah Ajukan Tawaran Pada Lewandowski

MU Sudah Ajukan Tawaran Pada Lewandowski

Informasi Terkini – Setelah lama menjadi spekulasi mengenai keinginan Manchester United terhadap penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski kini berita itu sepertinya bukan rumor semata karena Manchester United dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Bayern mengenai posisi sang pemain.

United sangat menginginkan pemain asal Polandia ini, bahkan sejak musim panas lalu mereka sudah berupaya untuk mendatangkannya dari Borussia Dortmund, akan tetapi sang pemain memilih Bayern Munich sebagai tempat berkarir setelah di Signal Iduna Park.

Namun upaya United dikabarkan tidak akan mudah berjalan karena Lewandowski sudah pernah menyatakan keinginan untuk bertahan lama di Bayern karena merasa tipe permainannya memang cocok di Liga Jerman, karena itu dia tidak ingin hengkang ke klub lain apalagi ke Liga Inggris.

Hal itu memang bukan alasan semata karena di musim ini Lewandowski sudah menunjukkan kemampuan dengan torehan 19 gol di bawah kepelatihan Pep Guardiola.

United sendiri masih mencari sosok penyerang yang pas untuk mendampingi penyerang utama mereka Wayne Rooney, mengingat performa Radamel Falcao yang tidak kunjung membaik. Selain itu rumor kepergian Robin Van Persie di akhir musim ini sudah semakin menguat meskipun United pastinya ingin mempertahankan mantan pemain Arsenal ini.