Musang Isen Kalah Telak Dari Singo Edan

Musang Isen Kalah Telak Dari Singo Edan

Informasi Terkini – Kekalahan telak dirasakan oleh punggawa laskar musang isen sebutan Kalteng putra dari Arema FC. Saat mereka melawat ke markas singo edan dalam partai leg pertama semifinal piala presiden 2019 Kalteng putra tak mampu berbuat banyak.

Pertandingan yang digelar di Kanjuruhan Kepanjen Malang Jawa timur ini berlangsung seru dan panas. Kalteng putra yang dikenal memiliki ciri khas permainan keras mereka tampakkan sejak awal laga berjalan.Begitu juga dengan Arema FC yang memiliki ciri permainan satu dua tak sulit untuk mengembangkannya.

Kalteng putra harus takluk tiga gol tanpa balas dalam pertandingan leg pertama ini.Hal ini membuat langkah mereka semakin berat untuk menuju partai puncak piala presiden 2019. Padahal Kalteng putra merupakan tim penjegal tim tim besar dalam ajang ini. Namun tampaknya Arema FC masih terlalu tangguh untuk skuat musang isen.

Namun Kalteng putra masih memiliki kesempatan dalam leg kedua semifinal piala presiden 2019. Mereka menyisakan satu laga lagi di markas Kalteng putra. Hal ini menjadi kesempatan yang tidak boleh mereka buang sia sia.

Berkaitan dengan kesempatan ini pelatih Kalteng putra tetap optimis jika anak asuhnya masih mampu untuk lolos ke partai puncak piala presiden 2019. Ia tetap optimis jika mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Kalteng putra.

Mantan pelatih Madura united ini berharap
suporter dari Kalteng putra mampu memberikan semangat kepada anak asuhnya. Lantaran Arema bisa memborbardir gawang Kalteng putra dengan hebat karena dukungan suporter Aremania yang tak pernah berhenti dalam sembilan puluh menit waktu pertandingan.