Mutiara Hitam Taklukkan Bhayangkara FC

Tak ada yang menyangka jika skuat Jajang Mulyana dan kawan kawan harus bertekuk lutut dihadapan pendukungnya sendiri. Mereka kalah tipis dari skuat mutiara Hitam sebutan Persipura Jayapura.

Tim tamu yang baru saja menaklukkan Madura united dengan skor tipis 1-0 ini kembali merepotkan lini pertahanan yang dibangun oleh Indra Kahfi dan juga Jajang Mulyana. Boaz Solossa dan kawan kawan begitu leluasa mengurung pertahanan tim tuan rumah.

Lini tengah tuan rumah yang dinahkodai oleh Flavio back junior tak bisa berbuat banyak. Serangan serangan tajam yang biasanya mereka lancarkan dipadamkan oleh Ricardo Salampessy dan kawan kawan. Alhasil bhayangkara FC harus kehilangan tiga poin dikandangnya sendiri.

Namun kekalahan ini bukan berarti membuat lawan mereka selanjutnya yakni Arema singo edan berada diatas angin. Hal ini karena the Guardians masih sangat berbahaya. Apalagi pastinya dengan kekalahan dikandang ini tidak mustahil justru akan membuat semangat baru Sany Rizky dan kawan kawan melonjak.

Anak anak singo edan yang sama sama baru saja menelan pil pahit atas kekalahan mereka dari Madura united pastinya juga tidak mau menyerah begitu saja. Apalagi laga ini akan digelar di stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang Jawa timur. Pastinya Arema akan bertarung mati matian untuk meredam bhayangkara FC.