N Duassell Menunjukan Taringnya

N Duassell Menunjukan Taringnya

Informasi Terkini – Salah satu straiker asing milik maung bandung kali ini sedang mengalami naik daun. Straiker yang menggantikan posisi essien akhirnya membuktikan ketajamannya dalam mengolah si kulit bundar untuk menghancurkan lini belakang lawan sekaligus menaklukan pemain terakhir dari masing masing tim yang dihadapinya.
Ezechiel nama pemain tersebut. Enam gol sekalgus status top skor liga satu sedang ia nikmati. Dua gol berhasil ia lesakkan saat persib menghadapi borneo fc. Lewat umpan pemain muda ghozali siregar pada menit ke 9 pemain bertubuh tinggi kekar tersebut dengan mudah menempatkan bola dipojok gawang borneo fc.
Selanjutnya pada babak kedua lagi lagi ia mencetak gol melalui sundulan. Kali ini pemain muda lainnya yakni febri hariyadi berhasil memberikan umpan manis bagi pemain yang berasal dari negara chand tersebut. Bola menusuk tajam ke pojok gawang borneo fc.
Dua gol yang ia lesakan membuatnya menjadi top skor sementara liga satu bersama buka lapak.
Sejatinya permainannya kurang begitu memuaskan saat liga satu 2017. Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya melesakan empat gol dari empat belas penampilannya.
Sementara dalam gelaran piala presiden 2018 ia tidak sama sekali mencetak gol. Bahkan maung bandung tidak lolos dari babak penyisihan. Bahkan gomez pernah membuka peluang untuk straiker baru.
Namun dengan status top skor membuat maung bandung nyaman dengan straiker tajamnya tersebut.

Top scorer baginya tidak penting. Kemenangan persib lah yang lebih utama untuk seorang ezechiel.