Napoli Tolak Tawaran Chelsea

Napoli Tolak Tawaran Chelsea

Informasi Terkini – Chelsea terus memburu pemain bagus di bursa transfer pemain musim panas ini, kesuksesan menjadi yang terbaik di Liga Primer Inggris musim lalu tidak berhasil dilanjutkan ke ajang Liga Champions Eropa. Karenanya mereka terus berupaya mendatangkan pemain berkelas di masa dagang pemain kali ini.

Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah pemain Napoli, Faouzi Ghoulam yang merupakan pemain Napoli. Akan tetapi tawaran senilai 15 Juta euro itu langsung ditolak mentah-mentah oleh kubu Napoli yang juga ingin mempertahankan eksistensi di musim depan.

Pemain yang diincar ini merupakan salah satu pemain bertahan tangguh yang berasal dari Algeria, dimana dirinya sudah mencatatkan 39 pertandingan di musim lalu dengan catatan sebanyak lima kali assist.

Harapan Chelsea untuk mendatangkan Ghoulam tidak terlepas dari keinginan mereka untuk menggantikan posisi Felipe Luiz yang belakangan ini sering mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Atletico Madrid, klub dimana dia sebelumnya bermain sebelum bergabung dengan Chelsea.

Sementara Napoli menolak untuk melepas Ghoulam karena sang pemain sudah mendapatkan peran penting dalam kubu tim asal Kota Naples Italia ini. Sebagaimana diketahui, Napoli terus menjaga posisi mereka di papan atas liga Italia dalam beberapa musim belakangan ini.