Odegaard Alami Musim Tidak Baik Di Real Madrid

Odegaard Alami Musim Tidak Baik Di Real Madrid

Informasi Terkini – Kedatangan Martin Odegaard ke Real Madrid memang sempat membuat heboh karena harga sang pemain yang dinilai sangat tinggi untuk pemain belia seusia dirinya. Namun situasi yang terjadi lebih menarik lagi untuk diikuti bagaimana sang pemain menjalani musim pertamanya bersama tim raksasa Spanyol itu.

Sebagaimana diketahui, Odegaard yang masih berusia 16 tahun itu dibeli Real Madrid dengan harga yang mencapai 4 Juta Euro sebagai mahar, kemudian dia mendapatkan bayaran senilai 40 ribu Poundsterling untuk setiap pekannya. Meskipun demikian dia hanya pemain di tim Real Madrid Castilla alias tim junior yang dilatih oleh Zinedine Zidane.

Di dalam klausul perjanjian kedua belah pihak, Odegaard akan mendapatkan kesempatan berlatih bersama para pemain senior Real Madrid macam Ronaldo dan Gareth Bale. Namun rupanya inilah awal dari ketidakharmonisan hubungan sang pemain rekan rekannya yang lain.

Beberapa pihak termasuk rekan satu timnya menilai sang pemain mengalami penurunan dalam beberapa waktu ini, hal itu dikatakan karena Odegaard menjadi kurang termotivasi bermain bersama tim junior dan lebih terobsesi pada para pemain bintang Real Madrid senior.

Kabarnya Zidane sebagai pelatih juga sudah mulai kesal dengan sikap yang ditunjukkan oleh pemain muda yang satu ini, apakah ini sinyal bahwa penggemar Messi ini akan segera angkat kaki?