Oh In Kyun Siap Tarung

Oh In Kyun Siap Tarung

Informasi Terkini – Pekan ketujuh gojek liga satu 2018 bersama buka lapak akan mempertandingkan tim tim besar. Salah satu diantaranya adalah pertandingan antara persib bandung berhadapan dengan madura united united derbi jatim dan jabar ini akan berlangsung distadion ratu pamelingan pamekasan madura.
Salah satu gelandang asing terbaik yang dimiliki persib yakni oh in kyun mengatakan jika dirinya dan timnya sudah fokus dan siap untuk berhadapan dengan madura united.
Ia mengatakan tidak jadinya laga melawan persija menjadikan energi pemain persib bertambah banyak dan siap untuk menghancurkan tuan rumah. Namun ia tidak mau gegabah lantaran tuan rumah memiliki segudang pemain yang tidak bisa diremehkan oleh tim lawan.sederet pemain timnas, pemain naturalisasi dan pemain asing berbahaya dimiliki oleh madura united.
Namun in kyun tak gentar menghadapi semua itu. Ia memberikan semangat kepada rekannya bahwa apapun bisa terjadi dalam sepak bola.
Namun persib juga tidak kalah saing dengan madura. Maung bandung juga memiliki segudang pemain yang agresif, pemain naturalisasi serta pemain asing yang berkualitas.
Sama halnya dengan in kyun, gomez selaku arsitek pangeran biru juga tidak takut dengan kekuatan sape kerrab.
Ia mengatakan jika madura memiliki pemain bahay dalam kotak 16 dan pemain bahaya dalam eksekusi bola mati.
Gomez mengatakan jika ia telah menyiapkan strategi untuk menjinakan tuan rumah.