Oktavianus Semakin Tajam

Oktavianus Semakin Tajam

Informasi Terkini – Oktavianus Fernando yang tak lain merupakan pemain sayap yang memiliki kecepatan milik bajul ijo sebutan persebaya ini berhasil mencetak gol perdananya dalam sophie liga satu 2019. Gol itu ia ceploskan ke gawang borneo fc.

Pemain yang dalam beberapa laga sebelumnya tidak mendapat kesempatan ini akhirnya menunjukkan kemampuannya. Pertama kali dimainkan ia langsung mengobrak abrik pertahanan tim tuan rumah yang di komandan oleh Diego Michels.

Walaupun ia berhasil mencetak gol pertama dalam sophie liga satu ini ia enggan berkomentar tentang golnya tersebut. Ia lebih fokus kepada kemenangan yang bisa diraih oleh skuat Bajul ijo. Karena ini adalah kemenangan pertama mereka dalam sophie liga satu 2019.
 
Ia berhasil mencetak gol dalam pertandingan pekan kelima sophie liga satu antara Borneo fc yang ditantang oleh bajul ijo. Pertandingan ini digelar di stadion segiri, samarinda. Pada menit ke 71 ia berhasil merobek jala penjaga gawang Borneo fc Nadeo Argawinata.

Oktavianus fernando yang bermain menggantikan peran irfan jaya ini berhasil menunjukkan permainan terbaiknya. Motivasi untuk meraih kemenangan setelah 6 kali bermain tanpa kemenangan di semua ajang membuat persebaya terseok seok. Oleh karena itu ovan mampu tampil maksimal dalam pertandingan ini dengan mencetak satu gol.