Pagliuca: Pertahankan Handanovic, Inter !

Pagliuca: Pertahankan Handanovic, Inter !

Informasi Terkini – Salah satu mantan penjaga gawang klub Internazionale Milan, Gianluca Pagliuca menilai bahwa Inter telah melakukan kesalahan karena tidak berupaya keras mempertahankan penjaga gawang mereka saat ini yaitu Samir Handanovic yang dibeli dari Udinese beberapa musim lalu.

Handanovic menjadi penyelamat gawang Inter secara gemilang di pekan ini di mana dengan usahanya membawa kemenangan tanpa kebobolan kepada Inter ketika tim itu berhadapan dengan Hellas Verona dalam laga tandang, namun perpanjangan kontrak tak kunjung didapat.

Sang penjaga gawang hanya menyisakan kontrak sampai musim depan, hanya saja sampai saat ini masih belum didapat penandatanganan kontrak yang baru bersama Inter, sejumlah spekulasi pun mulai beredar yang mengatakan sang penjaga gawang akan hijrah ke salah satu klub Liga Primer.

Melihat kondisi ini, Pagliuca yang paham betul bagaimana kiper yang bagus mendesak mantan klubnya itu untuk tidak melepas sang pemain, kalau bisa berupaya keras untuk mempertahankannya.

Menurut Pagliuca, Inter membutuhkan sosok penjaga gawang seperti Samir Handanovic karena pemain yang satu ini dalam pandangan sang legenda memiliki keistemewaan.

Hanya saja sejauh ini sejumlah klub Liga Primer Inggris dikabarkan sudah mulai pasang badan untuk menampung sang pemain, Liverpool dan Manchester City diduga kuat mengincar pemain yang satu ini.