Pangeran William Terlihat Tertidur Saat Hadiri Acara

Pangeran William Terlihat Tertidur Saat Hadiri Acara

Informasi Terkini – 23 April waktu setempat, istri Pangeran William, Kate Middleton melahirkan anak ketiga yang diberi nama Louis Arthur Charles. Setelah dua hari kelahiran anak ketiganya itu, Pangeran William sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. Hal itu dilihat dari Pangeran William yang menghadiri upacara peringatan Ancaz Day yang diadakan di Westminster Abbey, Inggris.
Namun, ada yang berbeda dari kehadiran Pangeran William ini. Di acara upacara peringatan tersebut, Pangeran Willian yang duduk disebelah Pengeran Harry dan Meghan Markle pun terlihat duduk dengan berusaha menjaga matanya agar tetap terbuka. Selama beberapa detik pun dilihat matanya mulai tertutup alias ketiduran.
Video mengenai tertidurnya Pangeran William ini pun sudah banyak beredar dan dilihat oleh banyak warganet. Mereka memaklumi keadaan Pangeran William yang baru memiliki anak ketiganya. Selain mengurusi anaknya yang baru lahir, anak pertama dan kedua Pangeran William, George (4) dan Charlotte (2) juga perlu pengawasan yang lebih karena sedang aktif-aktifnya dalam bergerak dan beraktivitas.
Hal itulah yang mungkin membuat Pangeran William merasa sedikit kelelahan sangat menghadiri acara tersebut. Namun, sebagai calon penerus tahta kerajaan Inggris, ia harus tetap melakukan tugasnya sebagai itu yang juga harus memperhatikan keluarganya.