Pelatih Argentina Kesal Dengan Hasil Imbang

Pelatih Argentina Kesal Dengan Hasil Imbang

Informasi Terkini – Argentina hanya mampu meraih hasil seri ketika berhadapan dengan Paraguay di laga pembuka kualifikasi grup B Copa Amerika edisi kali ini. hasil itu tentu saja sangat mengecewakan bagi sang pelatih Gerardo Martino yang bahkan menganggap hasil itu sebagai sebuah dosa yang mengecewakan.

Sepertinya memang layak jika sang pelatih kecewa berat, lantaran di pertandingan itu mereka sempat unggul lebih awal bahkan dengan dua gol lebih banyak lewat aksi Sergio Aguero dan Lionel Messi. Hanya saja sang lawan malah bangkit di babak kedua dan membalas tuntas kedua gol itu.

"Saya rasa ini merupakan sebuah dosa yang besar karena kami memberikan mereka kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.”

"Kami seperti kehilangan kontrol terhadap pertandingan sehingga lawan bisa mendapatkan empat sampai lima peluang yang bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan gol penyama kedudukan.”

Hasil ini tentu juga akan memberatkan langkah Argentina di pertandingan Copa kali ini, namun mereka harus segera bangkit di pertandingan kedua karena lawan yang akan dihadapi dipastikan lebih sulit, yakni Uruguay yang memiliki sejumlah pemain tajam di lini serang mereka. laga ini akan semakin menarik karena akan mempertemukan Luis Suarez dengan Lionel Messi.