Pelatih Monaco Minta Anak Asuh Tidak Fokus Pada Satu Pemain Juventus

Pelatih Monaco Minta Anak Asuh Tidak Fokus Pada Satu Pemain Juventus

Informasi Terkini – AS Monaco kembali mendapatkan ujian yang berat di ajang Liga Champions Eropa musim ini, setelah sebelumnya mengalahkan wakil Inggris, Arsenal di babak 16 besar, mereka mendapat giliran bertemu Juventus di perempat final yang akan segera dimainkan.

Leg pertama pertandingan ini akan dimainkan di Juventus stadium, sudah jelas Juventus tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan demi mengamankan langkah mereka. kemungkinan Juventus akan memainkan semua punggawa terbaik mereka di laga ini, dan yang paling menyedot perhatian tentu saja sang penyerang Carlos Tevez.

Pemain Argentina ini sudah mencetak sebanyak 17 di Serie A, jika dihitung di semua ajang maka sudah ada 25 gol bagi sang pemain musim ini.

Namun pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim tidak mau memainkan taktik mengkhususkan pengawalan kepada satu pemain saja. Bahkan dirinya meminta kepada para pemain untuk tidak fokus pada Tevez seorang.

Selain mengatakan bahwa sepakbola bukan hanya miliki individu pemain, Jardim juga melihat Juventus sebagai sebuah tim yang memiliki kekuatan menyeluruh di mana selain nama Tevez ada pula sejumlah pemain lain yang berpotensi menjadi ancaman.

Menjelang laga ini, Monaco dipastikan percaya diri karena keberhasilan mereka menang dalam laga tandang di markas Arsenal di babak sebelumnya meski di kandang sendiri mengalami kekalahan namun mereka tetap lolos.