Peluang Lolos Sudah Tertutup

Peluang Lolos Sudah Tertutup

Informasi Terkini – Kekalahan telak dan menyakitkan harus dirasakan oleh anak anak skuat garuda muda dibawah usia 23 tahun. kekalahan atas Vietnam ini juga menjadikan skuat Garuda gagal menuju kualifikasi 2020.

pada laga perdana saat bersua dengan tim gajah putih sebutan Thailand mereka juga kalah telak. Lutfi Kamal dan kawan kawan tak mampu berbuat banyak saat bersua sapucai dan kawan kawan. awan Seto Raharjo yang menjaga jala Indonesia harus memungut bola empat kali dari gawangnya.

Alhasil pada laga kedua saat bersua dengan Vietnam ini Garuda melakukan evaluasi besar besaran. Namun sayang pada laga kedua ini mereka juga masih kalah. Padahal skuat Garuda membutuhkan kemenangan yang bisa membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.

walaupun demikian coach Indra Sjafri mengatakan jika anak asuhnya sudah mulai ada peningkatan dalam penguasaan bola anak-anak Garuda muda Indonesia. mereka sudah berusaha menyerang dan juga keluar dari serangan Vietnam.

Bahkan sejumlah peluang emas di dapatkan oleh anak anak Garuda Indonesia. Namun kekuatan lini belakang yang ditampilkan oleh Vietnam cukup menyulitkan para pemain depan Garuda muda Indonesia.

Justru pada akhir laga gawang Garuda muda Indonesia yang dijaga oleh satria Tama berhasil dibobol oleh para pemain dari Vietnam. skor 1-0 menjadi akhir laga yang menyakitkan bagi skuat Garuda muda Indonesia.