Pencoretan Pemain Menjadi Langkah Cepat Memperbaiki Tim

Pencoretan Pemain Menjadi Langkah Cepat Memperbaiki Tim

Informasi Terkini – keputusan cepat diambil oleh pelatih tim nasional Indonesia wanita yakni Ruly Nere. Jajaran pelatih yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan sekaligus seleksi pemain di Sidoarjo Jawa timur itu mengatakan akan segera melakukan pencoretan pemain.

Hal ini dilakukan oleh mantan pemain timnas Indonesia ini karena turnamen yang akan segera diikuti oleh tim nasional wanita Indonesia ini sudah semakin dekat. Sedangkan persiapan yang dilakukan oleh tim nasional Indonesia wanita masih jauh dari kata sempurna.

Hal ini karena para punggawa yang mengikuti seleksi dan pemusatan latihan bersama Rully Nere di Sidoarjo Jawa timur ini kurang begitu memuaskan. Lantaran para pemain belum bisa untuk menyatukan visi permainan mereka. Bahkan masih belum bisa menyatu dalam tim.

Oleh karena itu Rully Nere selaku pelatih kepala memutuskan akan segera melakukan pencoretan pemain. Hal ini ia lakukan demi terbentuknya tim yang bisa langsung terorganisasi dengan baik.

Saat ini Rully Nere telah memiliki 37 pemain yang mengikuti seleksi di Sidoarjo Jawa timur ini. Namun pada akhir pekan ini ia akan memulangkan lima pemain yang dinilai tidak bisa bersaing dengan tim baik secara mental maupun secara fisik.

lantaran seleksi yang dilakukan oleh tim nasional Indonesia wanita ini memang sangat ketat dan juga sangat keras. Banyak pemain yang mengakui jika mereka ingin terpilih harus bermain dengan baik dan bekerja keras.